tehnuri

Suatu Senja di Cipanas

sayang bgt, kabel2 listriknya ganggu skalee.. he ^^v

View original post

Advertisements

Aku mendengar.. dan aku taat.

Sulit ya mengamalkan ayat di atas? Iya ga sih? ketika kita menekadkan akan mengamalkan ilmu..suka ada saja godaan dan cobaannya. Kenapa ya?

Mungkin di saat kita berazzam, di saat itu juga syaitan berazzam untuk menggagalkan niat baik kita. Bukan begitu bukan?

Temans..

hidup itu harus dijalani bukan sekedarnya, tapi berusaha sekerasnya menjadi hamba ideal yg dicontohkan Rosulullah SAW. Ya memang sih akan sulit, tapi tidak ada salahnya mencoba & berusaha. Karena nilai-nilai keimanan itu harus diejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya di hati atau lisan.. tapi perlu implementasi. Sekiranya kita mampu, maka lakukanlah. Betul tidak?

Hamasah!!

Tak Bisa Lupa..

Tak terasa sekian tahun berlalu sejak masa-masa putih abu. Masa yang takkan pernah terlupakan. Canda, tawa, duka, air mata.. semua masih lekang di ingatan. Jajan di warung pas ganti pelajaran.. ke wc pas pelajaran ke dua.. shalat dhuha pas istirahat pertama.. pulang berjamaah saat bel tiba.. seru, seneng, berkesan! Kenangan yang tak akan terlupakan.

ya, sekian lama waktu berlalu, tetapi kesan putih abu itu tetap “indah”. Tak bisa lupa.

Hmm.. ada satu hal yang tak bisa kulupa.

‘tentang seseorang’

-dia-

dia yang terlihat sederhana…

dia yang pekerja keras…

dia yang optimis…

dia yang tak pernah kehilangan ghirah…

dia yang selalu penuh semangat…

hmm..

dia yang hatinya entah bartaut di mana…

dia yang kasihnya entah tercurah pada siapa…

dia yang cintanya entah berlabuh di mana…

hmm..

dia yang tak tau aku mengaguminya…

aku tak pernah bertemu lagi semenjak suatu saat, semenjak aku disibukkan oleh urusan dunia yang ternyata tak mampu kuselesaikan, semenjak hilangnya ghirah dalam hidupku. Meski sesekali masih berkirim pesan, tetapi tak pernah bertemu wajah. Yang kuingat darinya.. wajahnya yang beberapa tahun lalu…entah seperti apa sekarang. Semoga selalu bersinar, dihiasi cahaya iman.

dan kuakui.. padanya.. aku tak bisa lupa.